Selasa, 14 Juni 2016

WOW !!! Raja Ampat

JalaRasa,- Ngelancong Raja Ampat!!!! Sudah pasti mau banget. Mendengarnya saja sudah bikin gimana, membanyangkan ngopi sambil menikmati matahari tenggelam.

Seandainya aja ada yang bersedia mengajak. Sudah pasti sulit ditolak.

Gimana juga bisa nolak, dia itu sudah terlalu menggoda, godaan kian bertambah dari foto presiden Jokowi duduk sarungan dengan latar matahari dan yang berikutnya adalah cerita klien Boleh Kaosan soal Raja Ampat dengan menunjukan hasil jepretan dia.

Jika sudah demikian, lalu  bagaimana bisa melepaskan diri. Dia itu sudah  seperti  bidadari yang selalu saja melambaikan tangan dan ia tak akan membirkan aku berpaling pada lain hati. Yups, keindahan Raja Ampat sudah kaya bidadari yang selalu bermain dalam lamunanku.

Saat ini, aku kembali melihat catatan wisata mana aja yang bakal dikunjungi. Dalam deretan nama itu tertulis besar kali, RAJA AMPAT.  Sampai sekarang Raja Ampat masih menjadi catatan dalam daftar  lokasi mana aja yang bakal dikunjungi. Ingat bakal dikunjungi, tapi entah kapan?

Khusus untuk Raja Ampat sendiri, aku begitu yakin bakal kesana apa lagi dibantu dengan seseorang yang terus aja mendorong untuk mengikuti lambaian bidadari. hehehe, kuda.




0 komentar: